IT7 に 準備 が いい ですか。

semua peserta dan para pengunjung buat IT nanti udah siap belum buat besok? persiapan apa yang kalian udah lakuin?

IT7 akhirnya, besok, akan resmi dimulai. semua panitia sudah menyiapkan acara yang dijamin seru. bukan cuma acara, dekorasinya pun dijamin ngebuat kalian berasa lagi ada di matsuri jepang. apa lagi ditambah Obake sama pameran, kesan jepangnya semakin tambah. oh iya jangan lupa pake baju hangat, kan tema IT sekarang Fuyu/Musim dingin hehehe becanda, malang kan tetep panas.

buat para pengunjung yang dateng, bisa kok pake kostum kostum ala cosplay. ga dipungut biaya kok buat yang cosplay tapi ga ikut lomba. lumayan kan bisa eksis, di foto-fotoin pula kan hahaha pokoknya supaya acara ini semakin meriah kami juga mengharapkan partisipasi dari para pengunjung juga. karena ga ada kalian ga rame.

oh iya, ada acara baru yang bakal ada di IT yang belum sempet dikasi tau disini. di IT nanti bakalan ada Mini Theater dan stand komunitas. di Mini Theater bakal diputerin film-film jepang, yang katanya sih bakal ada film naruto terbaru (seneng dah yang fans naruto). kalo stand komunitas itu nanti akan diisi sama komunitas komunitas yang berbau jepang di malang. contohnya nanti ada komunitas cospay dll. dijamin seru.

yaudah gitu aja. dateng ya besok sama lusa. wajib, harus, kudu, mesti dateng! awas ga dateng ntar digigit nyamuk kaya nina. salam IT& hosh! hosh! hosh! GANBARE!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar